Pages

Jumat, 23 Desember 2011

Saya dan keluarga ...

Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Saya lahir dalam keadaan berambut keriting di sebuah rumah sakit di kota Solo ( sekarang udah ikutan dilurusin,, hehee). Perjalanan hidup sya dari bayi hingga usia SMP bisa dibilang cukup lancar tanpa hambatan berarti. Paling-paling hambatannya hanyalah sakit flu yang biasa menyerang saat mau ujian. Saya selalu bercita-cita sekolah di dekat rumah, pokoknya ngga jauh-jauh dari rumah. Eeeeehhh kenyataannya sekolah saya dari SMP sampai Kuliah malah jauuuuhhhhh dari rumah.

Kehidupan saya mulai berubah saat lulus SMP dan saya memutuskan melanjutkan ke SMK. Sebenarnya sih ngga aneh ya ... biasa aja lagi!!!!! Yang aneh dan tidak biasa adalaaaaaahhhh .... saya memilih SMK N 8 SURAKARTA yang notabene adalah Sekolah Kejuruan bidang Seni Pertunjukan, dan yang saya ambil adalah jurusan SENI TARI !!!!
Nah Lhoooo!!!!!
Banyak yang protes, pertanyaan bermunculan .. mau jadi apa saya kelak??????
Saya dianggap memilih sekolah yang tak jelas lulusannya mau jadi apa, Sekolah yang banyak citra negatifnya.
Tapi saya berpikir, baik buruk, positif atau negatif itu tergantung orang yang menjalaninya. Akhirnya saya tetap bertahan dengan pilihan saya dan berjanji akan menjadi yang terbaik. Dan keyakinan itu berbuah kenyataan. Trimakasih Tuhan.

Kemudian saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi : Kuliah di UNY.  5 tahun berjibaku dengan perkuliahan... saya lulus dengan agak memuaskan    ....
Dan sekarang saya sudah bekerja menjadi tenaga pengajar di SMK Negeri 1 Salatiga. Inilah yang Tuhan kehendaki dalam hidup saya . 


Adek saya cewek,, kerja di Prodia Jakarta.
Namanya Anastasia Ira Anggarsari
Nih fotonya ... cantik kan ......

Kalau dia beda lagi. Dia sekolah ditempat yang setiap hari ada kemungkinan di suntik, diambil darah, periksa air kencing orang, pokoknya hal-hal yang begitulah ..... Beda banget sama dunia saya.
Mungkin disekolah kalau liat temennya bawaanya pengen nyuntiiikkk melulu.
 hhehehehhh PEACE ya Dek ya ....










Naahhh yang berikutnya kedua orang tua saya.
Ayah saya bernama V. Bambang Sutoro dan Ibu saya namanya Y. Sri Suratmi..  

Ayah saya seorang yang penyabar sementara ibu mempunyai sifat lebih tegas.






Itulah perkenalan keluarga kecil saya ...




Eh,  ngga ada yang penasaran sama foto saya kan???
Ngga usah diupload ya... di beranda depan udah ada kan ... di upload disini juga ga tambah bagus fotonya ....

0 komentar:

Posting Komentar