Pages

Jumat, 23 Desember 2011

Salam Kenal ...

Perkenalkan, nama lengkap saya Veronika Uchik Anggarani. Dari kecil saya dipanggil Uchik. Tapi, untuk sarana jejaring sosial macam Facebook dll, saya pakai nickname Vero. Itu karena nama Uchik belakangan ini menjamur. Apalagi temen yang etnis Cina, namanya bukan Uchik tapi tetep aja dipanggil Cik. Bisa kebayangkan kl saya berada diantara banyak cewek etnis Cina???? bisa-bisa tiap detik saya nengok karena merasa ada yang manggil. Ya sudahlah ... saya pakai nama yang lebih pasaran lagi.

Saya bikin blog ini sebenernya bukan ikut-ikutan sih, karena temen dilingkungan saya jg jarang yang punya blog. Saya cuma pengen ada sarana untuk menyalurkan hoby nulis. Berhubung hoby nulis saya ini tergantung mood, maka saya nggak pernah sukses bikin cerpen apalagi novel. Makanya, blog ini ada, biar kapanpun saya pengen nulis saya bisa nulis apa aja. Tapi ya begitulah ... tulisan saya ngga kalah samahasil mengarang indah anak SD.

Saya lahir di kotaSurakarta / Solo  tercinta. Lahir dan tumbuh besar di kota Solo membuat saya enggan meninggalkan kota ini  berlama-lama. Tapiiiiiii apalah daya, saya harus berbesar hati menerima kenyataan bahwa saya harus meninggalkan kota tercinta ini karena saya diterima bekerja di luar kota. Apa yang bisa saya lakukan kalau di kota saya sendiri tidak ada lowongan kerja untuk saya.

Daaannn .. Disinilah saya berada sekarang, di Kota Salatiga. Saya mengajar di SMK Negeri 1 Salatiga. Pertamakali saya menginjakkan kaki di sekolah ini, saya merasa berada dirumah sendiri. Apa ini yang dinamakan jodoh ya??? Entahlah ...
Sekolah ini sungguh besar ... semoga saya juga bisa berbuat hal-hal yang besar bersama sekolah ini. Amin

Saya mengajar Seni Tari. Saat murid-murid penat dengan pelajaran yang dianggap serius, maka saya datang dengan membawa hal baru yang pastinya sangat menyenangkan dan mengurangi rasa penat mereka. Menari bersama saya dijamin seru habis!!!!! (terlalu pede ngga sih???)
Terbukti mereka selalu ceria dan selalu kecewa tiap kali jam pelajaran saya kosong.

Dan saya berharap ... semoga blog ini jg menjadi sarana berbagi pengalaman, pengetahuan dan cerita bersama murid saya, teman saya, saudara saya, dan mungkin anda yang tersesat masuk ke blog saya .. hehe.

Sekian dan Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar