Pages

Sabtu, 24 Desember 2011

Pernikahan Dini ...

Jadi ingat sinetron Pernikahan Dini yang diperankan Agnes Monica bertahun-tahun yang lalu.   Tapi,,,, cerita yang akan saya bagi kali ini bukan tentang anak remaja yang menikah gara-gara hamil duluan. Ini adalah cerita pernikahan Dini ( nama orang beneran lho ya ...) sahabat kami.

Nama                            : Apriliandini Rahmawati, S.Pd
Nama pengantin pria   : Meisya  ( ini cowok tulen lhooo ..)
Tanggal pernikahan     : 19 November 2011
Tanggal perkawinan    : 19 November 2011 ( tengah malem .. ssstttt )
Tempat kejadian          : Semarang

Mereka tuh tersangkanya ........
(sory Din,, aku ga punya foto yang lebih romantis... hehehehh)

Jam 9 pagi, siswa-siswi dipulangkan dalam keadaan Gembira (pastinyaaa).
Sambil menunggu bus yang akan membawa kami ke Semarang .. kami mempersiapkan sebuah Kado ISTIMEWA untuk sahabat kami tercinta ( lebay yo Din ). (belakangan baru kami tahu kalau kado itu sukses bikin Dini belingsatan heheee   tapi suka kan Din???)

Begitu bus datang (ada 5 bus klas ekcekutip) rombongan Smk N 1 Salatiga langsung berebut memilah dan memilih bus yang dianggap cocok dengan kepribadian masing-masing, dan kami siap beraksi!!!!!!










Sesampainya di tempat tujuan ... tahukah anda apa yang terjadi??? Kami datang dalam keadaan yang tak berperikeharuman alias bau keringat yang bercucuran tak beraturan!!! Apa pasal???? Semarang Puanaaaasssss !!!!! Bandingkan dengan cuaca Salatiga yang selalu sejuk. Jadi bisa anda bayangkan kan betapa hancurnya bau badan kami saat itu. Tapi ga masalah .. Show Must Go On !!!!

Sebuah memory tak kan berarti tanpa foto disana-sini,, heheheeee
Berhubung kami tak bisa diam kalau ada kamera,, jadilah kami bikin sesi pemotretan sendiri yang mengharuskan pengantin jg ikut bergaya ... dan jadilah pelaminan agak-agak berantakan gara-gara kami ... gapapa ya Din .. kan cuma sekali seumur hidup. (Dini bilang : " gapapa mbak, sekalian aja dihancurin ...")
 Tahu nggak, diantara sesi foto, tanganku sempet berkeliaran di belakang pengantin... heheee
Kenapa oh kenapa??? Dalam rangka "mencuri" bunga Kanthil yang dipakai pengantin!!!!
KAta orang biar "ketularan" ... (bahasa Indonesianya apa ya??)
Nah,, termotivasi oleh kata orang itu tadi, akhirnya aku menjadi pencuri bunga Kanthil.
Tapi mitos tinggalah mitos, sebab berkali-kali aku mencuri bunga Kanthil .. sampai sekarang belum juga ketularan. Mungkin memang belum waktunya. Sabaaarrrr....

Kl diawal saya bilang kami memilih bus yang sesuai dengan kepribadian, saya tidak merasa bersalah!!!! Buktinya ada 1 bus yang mogok dalam perjalanan pulang!!! mau lihat siapa-siapa saja penumpangnya???? Ini dia ...... coba tebak, kira-kira bagaimana kepribadian mereka???? (wkwkwkwkkwkkkwkkk becanda ya Pak, jgn marah yaaaa .... yg penting smua tetep cakep kok, heheeee)

Akhirnya tiba saat pulang ... sebelum pulang kami sempet berfoto di lokasi. tapi sayang fotonya masih di kamera si Floren, ga bisa di upload skrg.
Buat Dini, kami hanya bisa mendoakan semoga bahagia dengan pernikahannya, langgeng sampai maut memisahkan, segera diberi momongan.
Dan tolong doakan juga sahabat-sahabatmu yang masih jomblo-jomblo ini agar segera mendapatkan jodoh dan menyusulmu di pelaminan, Amiiinnnnnnn

0 komentar:

Poskan Komentar