Pages

Senin, 26 Desember 2011

Mall Solo Paragon ... Life style tenant

Dari judul diatas emang smua yang ada di Mall Solo Paragon itu diakhiri dengan kata "tenant". Tempatnya, apik "tenant", rapi "tenant", adhem "tenant", dan harga-harganya Larang "tenant" heheeee....

 Daripada bosan dirumah,  jeng-jeng aja ke Paragon yukss ....
Mall Solo Paragon tampak depan sangat terasa nuansa Jawanya. Lihat saja barisan Wayang yang ditata rapi di dinding Mall. Mengingatkan kita pada pertunjukan wayang kulit. Tapi itu bukan kulit (kayaknya sihhh). Anda lihat bagian yang kosong diantara wayang-wayang itu? Rasanya pengen banget nangkring disana buat foto ....@#$%^&&**

 Mari kita masuk ..... Hawa sejuk langsung menyapa, kontras sekali dengan cuaca panas di luar sana.
WAOWWWW!!!!! Itulah kata pertama yang keluar dari mulut mungil saya,  dilanjutkan Ck...Ck...Ck... (tapi yg ini cm dlm hati, takut ada yg dengar, keliatan bget kan "ndeso"nya). Serasa masuk ke Mall di Jakarta. Sudah bisa ditebak, kalau Mall ini lebih elit dari SGM maupun Solo Square.
Yuk kita lihat, dalamnya seperti apa sih?
 Sebelum lanjutin cerita .. foto dulu ah....
Mumpung masih sepi belum banyak pengunjung, saya kan pemalu .. hihiiiiiiii
 Etalase-etalase di Mall Solo Paragon belum banyak yang siap dibuka. Jadi baru 60% yang sudah siap melayani pengunjung.
Tapi ya itu tadi .... kelasnya kelas tinggi, elit banget... rasanya penghasilan saya tidak cukup buat beli sendal jepit disana ....
Nih .. Lihatlah etalase NIX Boutique & Jewelry ini .... Siapa coba yang pantes pakai gaun-gaun cantik kayak gitu??? Saya????? Kalau saya yang pakai dijamin masuk angin !!!!!
 Foto lagi ahh ... (tengok kanan kiri,, jangan smpai ada yg lihat) Berasa kayak wartawan nih .
Di dalam Mall masih banyak pembangunan dan perbaikan disana-sini. Masih ada yang ngecat (tp kok pakaiannya rapi bener ya?? Apa ini manajer yang sedang double job merangkap tukang cat???)
 Mall Solo Paragon ada 2 lantai, ditambah lantai dasar dan lantai dibawah dasar (lhoh??)
Ada juga CAREFOU ... (bukannya yg bener tuh Carefour ya???) Jangan salahkan saya,, soalnya tadi di luar Mall tulisan yang terpasang diatas gedung baru itu. Huruf R terakhir blm terpasang.. heheee (ngeles.com)

 Atrium di Mall Solo Paragon luasnya hampir sama dengan atrium Solo Square. Dan saat ini disana dipakai untuk pameran maket perumahan. Hmmm jadi pengen beli rumah, sayangnya ngga ada yang berlokasi di Salatiga, coba kalau ada (tetep aja belum bisa beli!!!!)
Lihatlah semua Etalase yang ada disini, nyaris semua etalase itu tidak terdapat di Solo Grand Mall maupun Solo Square. Saya ngga sampai hati buat masuk etalase dan melihat-lihat harga barangnya. Takutnya nanti kalau pingsan gimana?? Ngga lucu banget kan!!!! Jadi saya hanya berputar-putar sambil melihat-lihat kira-kira dimana saya bisa ambil foto lagi.
 Nah ... bagi yang mau tambah cantik, disini juga ada tempat untuk konsultasi dan perawatan kecantikan 
Pengen putih, bisa!! Pengen mulus, bisa!! Pengen luluran, bisa!! Pengen dapet pacar, bisa!! Pengen kaya, bisa!! (lhoh?? yang 2 terakhir tuh agak diragukan. Tp boleh dicoba. Jgn salahkan saya kl saya salah ya....saya aja tadi bolak-balik lewat depan etalasenya jg ga dpt cowok kok, aplg tmbh kaya. Ngga tuh!!!!)
 Nhah ... kayaknya saya dapat tempat bagus nih buat foto (bagus disini artinya sepi ngga ada orang, bukan bagus karena few nya!!!!)
Salah satu etalase yang belom Opening.
Tadinya sih mau pose berdiri .. tapi berhubung yang pengen ditunjukan itu adalah tulisan Solo Paragon, jadinya ya gitu itu!!!!
 Perut sudah mulai keroncongan ... Tenang kawan, anda bisa mengisi perut di food court. Food court disini ditata dengan nuansa etnik. Jadi kesannya tuh kita seperti berada di pedesaan gitu deh .. bagus .. dan harganya jg relatif masih bisa dijangkau kalangan menengah seperti saya ini.
Pengen makan di tempat yang lebih "gimanaaaa" gitu?
Kita ke Solaria aja yuk. Resto yang menunya masih sesuai dengan lidah orang indonesia. Bukan menu fast food. Harga juga terjangkau dan yang paling penting bisa kenyang kalau makan disini.






Hmmm sepertinya kaki saya sudah pegal-pegal, mata sudah perih, dompet sudah kempes (cm makan aja udah sukses bikin dompet saya kempes!!!!) Kita pulang aja yukkkkk ... kapan-kapan datang lagi. O iya ... sarana transportasi menuju Mall ini sangat mudah kok ... lokasinya tidak terlalu jauh dari SGM. ....

0 komentar:

Posting Komentar